Pengelola STIDAR Bertemu di Rapat Bulanan Koordinasikan Program

Foto Ketua STIDAR (K. Junaidi, M.M., M.Pd.I) saat memimpin rapat koordinasi

 

Pragaan (Stidar.ac.id)-Pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Gadu Barat Ganding Sumenep hari ini berkumpul di rumah Ibu Imalah Karduluk Pragaan melakukan koordinasi program operasional yang dihadiri pimpinan, pegawai dan sebagian dosen (08/02/2022)

 

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan rutin tiap awal bulan secara bergiliran ke rumah masing-masing pengelola sebagai bentuk silaturrahim dan evaluasi program serta tindak lanjut program berikutnya. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan sholawat Nabi yang dipimpin Ketua YASPIRI K. Sahli Hamid.

 

Selanjutnya Ketua STIDAR K. Junaidi, M.Pd.I menyampaikan beberapa hal terkait program yang harus segera tuntas.

“Saya sangat menginginkan semua pengelola dapat bekerja sesuai bidang masing-masing dan melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Yang paling penting sekarang adalah menyelesaikan jafung bagi dosen yang telah ber-NIDN untuk mempersiapkan akreditadi. Demikian pula segera koordinasikan ke Kopertais masalah blanko ijazah” tegasnya

 

Melengkapi apa yang disampaikan Ketua Stidar, K. Sahli turut serta menanggapi beberapa program seperti pengajuan SKTP, Program Kemahasiswaan yang dinilai belum maksimal dll.

“Untuk persiapan dan pemenuhan persyaratan, dosen yang linear harus segera diajukan untuk mendapat Surat Keterangan Tenaga Pengajar (SKTP) dan juga perlu penanganan intensif tentang kegiatan kemahasiswan” tuturnya

 

Selain itu, beliau menyoroti masalah penjaringan mahasiswa baru (JAMARU) yang perlu ditangani dengan serius, karena ada tugas yang menjadi prioritas beliau untuk didahulukan.

“Jika semua dapat bergerak menangani permasalahan, tentu tugas saya lebih ringan untuk fokus pada soal pembangunan dan penyiapan pendanaan” imbuhnya

 

 

Pada sesi terakhir, Bapak Nawafil selaku operator memberikan laporan tentang tugas yang telah dilakukan seperti PDDIKTI, SIMKOPTA yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan.

“Keterbatasan yang dimiliki saya disebabkan karena banyak tugas yang harus saya selesaikan sehingga slow respon baik membalas WA maupun mengangkat telpon. Untuk kelengkapan berkas sangat urgen agar pekerjaan segera selesai” tutur Nawafil (MSA)

Bagikan ke :

Leave a Comment