Panitia KKN-STIDAR Pastikan Komitmen Peserta Saat Pembekalan

Foto Ketua Yayasan sambutan pada acara pembekalan KKN-STIDAR 2022.

Sumenep-Stidar.ac.id, Panitia laksanakan Proses Pembekalan KKN-STIDAR pada hari Selasa, 21 Juni 2022. Bertempat di Stasiun Sosial Asoka, Gadu Barat, Ganding, Sumenep.
Dalam kegiatan Pembekalan disampaikan beberapa materi khusus yang harus diketahui dan dipahami oleh peserta. Diantara materi-materi tersebut antara lain: Materi Ke-KKN-an, Tugas & Aturan Kepesertaan, Tugas Laporan Program dan laporan keuangan, serta hal lain yang harus diperhatikan peserta di lapangan.
Saat sambutan K. Junaidi, MM., M.Pd.I (Ketua STIDAR) menyampaikan: “Semoga pelaksanaan KKN 2022 ini berjalan lancar & realisasi program kerjanya terlaksana dengan maksimal..”
Kemudian KH. Sahli Hamid, M.Pd.I., selaku Ketua Yayasan, juga menyampaikan bahwa “Kegiatan pengabdian ini merupakan momentum mahasiswa mensinergikan wawasan teoritis¬† dengan kemampuan praksis, tepatnya setelah bersosialisasi dengan masyarakat desa”.
Dalam kesempatan yang sama, Lailul Ilham, M.A., selaku Ketua Penyelenggara menyampaikan: “Saya berharap kawan-kawan peserta benar-benar komitmen dan laksanakan tugas-program dengan maksimal. Jaga nama baik pribadi serta STIDAR sebagai perguruan tinggi yang menaungi. [HAM]

Bagikan ke :

Leave a Comment