Ketua Yayasan, Ketua Senat dan Ketua Stidar Bersinergi Majukan Kampus Peradaban

 

 

Sumenep (Stidar.ac.id)-Rapat Konsolidasi Pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) di kediaman Ketua Senat KH. Sitrul Arsyih, MM Bataal Barat Ganding Rabu, 20 Juli 2022 dihadiri seluruh pengelola menjelang tahun akademik 2022/2023

 

Pertemuan yang dilaksanakan tiap bulan itu membahas penjaringan mahasiswa baru dan upaya meningkatkan mutu kelembagaan melalui serangkaian program yang terfokus.

 

Baik ketua yayasan, ketua senat, ketua Stidar dan seluruh pengelola memiliki visi yang sama dalam memajukan kampus yang dikenal sebagai kampus peradaban itu.

 

“Saya terus mengupayakan agar Stidar dapat menunjukkan kredibilitas dan integritasnya baik kuantitas maupun kualitasnya” tegas Ketua Senat K. Sitrul mengawali pertemuan.

 

Di kesempatan kedua, Ketua Yayasan Raudlatul Iman menyampaikan poin-poin penting terkait masa depan Stidar.

 

“Kunci kemajuan itu cukup dengan D3 (Dana, Dedikasi dan Doa). Untuk peningkatan kualitas mengacu kepada proses perkuliahan terutama kekhasan dari Stidar yang memiliki dua program studi. Saya melihat, perlu ada penekanan pada kewirausahaan, literasi, kemaduraan, ekologis dan terapi sosial yang selama ini kurang dimaksimalkan” urainya

 

Sementara Ketua Stidar menyinggung soal pelayanan dan kemandirian manajemen untuk perubahan yang lebih baik.

 

“Ke depan sudah seharusnya kita bagi tugas untuk menunjukkan pelayanan yang lebih terfokus serta penataan manajemen yang profesional” jelas ketua yang dikenal tepat waktu ini.

 

 

Dalam pertemuan itu, disepakati pelaksanaan kuliah perdana yang dibagi dua sesi, reguler dan non reguler tanggal 7 Agustus 2022 (MSA)

Bagikan ke :

Leave a Comment