Monitoring Pejabat Kampus; Temukan Fakta Sebenarnya Peserta KKN

Kunjungan sebagian pejabat kampus terhadap peserta KKN-2022 posko 2

Sumenep-stidar.ac.id, Beberapa pejabat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Sumenep kunjungi posko peserta KKN-2022. (23/07/2022)
Kegiatan KKN sudah memasuki minggu ke empat sebelum penarikan peserta. Pada minggu tetakhir ini merupakan sisa waktu yang harus benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh para peserta dalam menyeleaikan program kerja yang telah direncakanan.
Kunjungan pejabat kampus kali ini merupakan kunjungan yang terakhir sebab akhir bulan juli akan dilaksanakan penjemputan peserta secara serentak di semua posko.
Hingga minggu terakhis kegiatan mahasiswa terpantau berjalan lancar. Sebab peserta laksanakan KKN-PAR sesuai schedule kegiatan yang telah disusun.
Selaku Ketua LP3M, K. Ainul Yaqin, M.Si., menyampaikan: “Memasuki minggu ke empat sebagai minggu terakhir, diharapkan peserta KKN fokus melaksanakan kegiatan dan fokus pada penyelesaian laporan akhir serta laporan harian”.
Kemudian K. Junaidi, M.M., M.Pd., selaku Ketua STIDAR menyampaiakan: “Kegiatan KKN PAR harus betul-betul mengarah pada kegiatan pemberdayaan personal dan komunal dengan analisis problem dan alternatif solusi dari peserta KKN”.
Selanjutnya Ketua LPM, Bapak Khamsil Laili, M.Pd.I., mengatakan bahwa dalam menjalankan kegiatan KKN beliau berharap semua peserta tetap menyertai perilakunya dengan sikap tawadu’, sederhana dan akhlakul karimah sebagai ciri khas santri. [Ilham]

Bagikan ke :

Leave a Comment