Sambutan Pemdes Lebeng Timur Pada Acara Penjemputan peserta KKN STIDAR posko 1

Foto Ketua Yayasan, DPL, beserta Perwakilan Kepala desa Lebeng Timur

(Stidar.ac.id), Bertempat di balai Desa Lebbeng Timur, Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman jemput peserta KKN posko 1 pada hari Ahad, 31 Juli 2022.
Pada acara itu Hadir Bapak Tum Yadi selaku sekretaris Desa mewakili bapak Kepala Desa yang berhalangan hadir, K. Sahli Hamid ketua yayasan perguruan tinggi Raudlatul Iman, Bapak Fathorrahman Ketua Prodi PMI, civitas akademik dan seluruh peserta KKN .

Pak Yadi (sapaan akrab masyarakat Desa) dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan dan pemintaan kepada seluruh peserta KKN yang telah melaksanakan kegiatan selama satu bulan di desanya.
“Kami mohon maaf kepada seluruh peserta apabila selama satu bulan berada di desa kami, banyak hal yg kurang mengenakkan dan menyenangkan. Kami tahu dan menyadari banyak kekurangan yg ada di desa ini.
Apabila dijumpai hal-hal yang kurang berkenan, saya mewakili kepala Desa Lebbeng Timur mohon maaf. Dan jika seumpama ditemukan hal-hal yang menyenangkan di desa ini, bisa dijadikan pelajaran dan bisa diceritakan.
jika sebaliknya, maka kami mengharap agar teman-teman mahasiswa sekalian bisa menyimpannya, tidak diceritakan kepada orang lain.”

Sebelum mengakhiri sambutan beliau juga menyampaikan bahwa peserta KKN STIDAR selalu konsultasi dengannya perihal kegiatan yang akan dilaksakan mereka di Desanya itu. Dan beliau mengungkapkan bahwa KKN STIDAR sukses.
“peserta KKN dari STIDAR, dikatakan sukses karena telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di sini, hal tersebut juga disampaikan oleh masyarakat” pungkasnya. [Dani]

Bagikan ke :

Leave a Comment