Sukseskan Kongres IV BEM STIDAR, Wakil Ketua 3 Ikut Turun Gunung

 

Bapak Badri memberikan pengantar dalam sidang pleno

 

Stidar.ac.id – Dahsyat, itulah kata yang perlu disematkan kepada petinggi Stidar yang satu ini. Di tengah kondisi kesehatannya yang tak lagi prima, Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Ahmad Badri, MM ikut turun tangan menyukseskan kegiatan Kongres IV Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman yang digelar hari ini (07/09/2022).

 

 

Pak Badri, sapaan akrabnya mengungkapkan kerisauannya tentang kondisi Bem saat ini.

 

“Saya ikut bertanggung jawab, agar Bem Stidar kembali bangkit melakukan perubahan dan terobosan. Untuk itu, saya menyediakan waktu untuk ikut serta memantau jalannya kongres sekaligus aktif berkontribusi di dalamnya” terang aktivis era 2000-an kepada Stidar.ac.id di kantor Stidar

 

Kongres IV kali ini mengagendakan LPJ Pengurus BEM masa juang 2021/2022, pemilihan pengrus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan pengurus BEM STIDAR masa juang 2022-2023.

 

Dari hasil pantauan Stidar.ac.id, ketua DPM terpilih adalah Moh. Raffi, mahasiswa semester VII dengan persaingan yang cukup ketat. Sementara presiden dan wapres terpilih adalah pasangan Ramadhani dan Ahmad Sahawi yang tercatat sebagai mahasiswa semester V mengalahkan beberapa pesaingnya. Selamat semoga amanah dan membawa BEM STIDAR penuh berkah dan lebih produktif (MSA).

Bagikan ke :

Leave a Comment