Camat Ganding Apresiasi Perkemahan Perwira di Pondok Pesantren Raudlatul Iman

 

Bapak Camat Ganding bersama Ketua Yayasan

Stidar.ac.id – Orang nomor satu di Kecamatan Ganding, Bapak Abdul Khalid, M.Sos. turut menyambut baik kegiatan Perkemahan & Wadah Silaturrahim Antar Lembaga (PERWIRA) se-Madura yang diselenggarakan oleh Pangkalan Pramuka Gudep 09.149-09.150 Pondok Pesantren Raudlatul Iman di lembah Mandala Gadu Barat Ganding Sumenep.

Hal tersebut, beliau tegaskan di sela-sela acara penutupan PERWIRA, Selasa (22/11/2022) kepada Media Center Raudlatul Iman.

“Yang pertama, saya sangat mengapresiasi kepada Pondok Pesantren Raudlatul Iman selaku gerakan Pramuka Gudep yang ada di Raudlatul Iman. Ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa, bisa menyelenggarakan kegiatan even level atau tingkat Madura. Ini luar biasa sebagai apresiasi dari saya sebagai Ka.Mabiran Kecamatan Ganding kepada Pondok Pesantren Raudlatul Iman” tuturnya memulai percakapan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan prestasi Gugus Pondok Pesantren Raudlatul Iman untuk Kwarcab atas usahanya melaksanakan even besar yang tentu tidak mudah yang melibatkan Gudep se-Madura, apalagi lomba yang dikompetisikan cukup banyak.

“Saya melihat ini, mengapreasi banyak lomba, sehingga ini menunjukkan kemeriahan yang luar biasa bagi anak-anak Pramuka. Anak-anak sangat bahagia, sehingga perlu kegiatan ini juga diketuktularkan kepada gudep-gudep yang lain yang akhirnya semarak kepramukaan di Kecamatan Ganding semakin meriah” harapnya

Beliau juga secara khusus meminta kepada Kwarcab agar lebih diaktifkan lagi untuk Kwarran Ganding supaya lebih semarak lagi.

“Saya minta kepada Kwarcab Sumenep dalam hal ini Kak Siraj Aidi, agar Kwarran Ganding kepramukaannya lebih aktif lagi, sehingga kegiatannya lebih meriah lagi” imbuhnya

Tampak dari wajah Ketua Majelis Pembina Ranting (Kamabiran) Kecamatan Ganding begitu bahagia, sehingga beliau menuntaskan acara sampai pada penyerahan hadiah untuk pemenang regu dan juara umum. (MSA).

Bagikan ke :

Leave a Comment