Top Keren ! Pasca Dilantik, Panitia Wisuda II & Miladiyah VI STIDAR Langsung Bergerak

Bapak Muzanni menerima SK dan ucapan selamat dari Waka 1 disaksikan Ketua Stidar

Stidar.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Sumenep melaksanakan rapat perdana persiapan Wisuda II dan Miladiyah STIDAR. Kegiatan yang dilaksanakan di Hall Ibrohimi Lantai 2 itu dihadiri oleh Ketua Yayasan, Pimpinan, Civitas Akademika dan perwakilan mahasiswa STIDAR. Kamis, 15 Desember 2022.

Menurut pantauan Stidar.ac.id, pembukaan acara dipimpin oleh KH. Sahli Hamid, M.Pd selaku Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Raudlatul Imam (YASPIRI) dengan tawassul dan pembacaan solawat Nariyah tiga kali.

Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan panitia pelaksana. Bapak Usman, M.Pd selaku WAKA I bertugas membaca SK sekaligus melantik para panitia yang terdiri dari pengurus harian dan para koordinator seksi. Tampak Bapak Muzanni, S.Pd yang diberi amanah untuk menjadi ketua pelaksana berada di tengah-tengah para panitia saat prosesi pelantikan.

Pak Junaidi, M.M., M.Pd.I memberikan arahan pada acara yang dilaksanakan pagi menjelang siang itu. Beliau selaku Ketua Sekolah Tinggi Raudlatul Iman itu mengucapkan selamat kepada para panitia yang telah dilantik.“Saya ucapkan selamat kepada ketua panitia dan jajarannya bersama anggota-anggota yang lain.”

Lelaki yang kerap disapa Pak Jun itu mengutarakan syukur dan rasa bahagianya. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh panitia bahwa aral yang selama ini melintanginya sudah tiada. Serta pihaknya juga berjanji akan berusaha penuh demi kelancaran kampus yang tengah dipimpinnya itu. “Aral yang melintang kepada kita sudah tiada, insyaAllah kami akan berusaha terus demi kelancaran kampus tercinta ini. Tidak di mana-mana, ada di mana-mana, yang namanya kendala pasti ada, kendala memang ada dimana-mana, apalagi STIDAR adalah kampus termuda di Sumenep, mesti harus lebih banyak belajar.”

Dalam pengarahannya tersebut, beliau menyampaikan agar panitia tetap semangat dan melaksanakan kegiatan yang mulia ini dengan diniatkan ibadah.

Setelah prakata ketua STIDAR selesai, Pak Muzanni langsung memulai rapat dengan membacakan masing-masing tugas panitia dalam menyiapkan kegiatan Akbar itu.

“Saya mohon kepada seluruh panitia yang sudah dilantik secara formal agar kita tidak sekedar formalitas, artinya nama sudah tercantum, kita harus bekerja sesuai tugas kita masing-masing. Jadi saya mohon kita saling koreksi dan saling membantu, tapi tetap fokus pada job masing-masing.”

Musyawarah tersebut berlangsung khidmat dan memutuskan beberapa keputusan penting yang terutama teknis dan tempat wisuda berikut pembiayaannya dan nanti akan ditindaklanjuti di musyawarah berikutnya yang rencananya akan dilaksanakan minggu depan. Di rapat berikutnya setiap koordinator diwajibkan membawa daftar kebutuhan dan anggaran biaya sekaligus mempresentasikan programnya. (Romi).

Kontributor : Ramadhani

Bagikan ke :

Leave a Comment