Cocok Untuk Wisuda II Stidar, Panitia Pilih Graha Al-Ikhlas Kemenag Sumenep

Salahsatu gedung di kantor Kemenag Sumenep

Stidar.ac.id – Persiapan Wisuda II dan Miladiyah VI Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Gadu Barat Ganding Sumenep terus dilakukan oleh panitia untuk memberikan pelayanan yang baik kepada semua pihak, terutama lokasi acara wisuda.

Hari ini (21/12/2022), perwakilan panitia antara lain Nawafil (Sekretaris), Ainiyatul Maghfirah (Bendahara) dan Aisyah melakukan survey ke beberapa lokasi yang akan dijadikan tempat pengukuhan bersejarah di Kabupaten Sumenep. Salahsatu tempat yang disurvey antara lain : Bupatie Hall, el-Malik Hotel dan Graha Al-Ikhlas.

Dari tiga lokasi tersebut, setelah panitia mempertimbangkan beberapa hal dan berkonsultasi dengan pimpinan, maka tempat yang disepakati adalah Graha Al-Ikhlas Kemenag Kabupaten Sumenep. Sedangkan Graha Islamic Center Bindara Saod yang biasa dijadikan tempat wisuda STIDAR, beberapa bulan ke depan akan digunakan kantor administrasi Polres Sumenep.

Sekedar diketahui, Graha Al-Ikhlas Kemenag Sumenep yang berlokasi di Jl. K.H. Agus Salim 286, Pangarangan, Kec. Kota, Kab. Sumenep, merupakan gedung representatif untuk berbagai acara dengan kapasitas 600 orang dan dilengkapi berbagai fasilitas antara lain : panggung (ballroom), area vip, lampu, tempat dekorasi, sound sistem, kursi, ruang ganti, ac, kursi, proyektor, toilet dan parkir yang cukup luas.

Selain itu, upacara wisuda yang awalnya ditentukan 29 Januari 2023, karena sesuatu dan lain hal, maka diundur satu minggu dari jadwal semula ke tanggal 05 Pebruari 2023. Pelaksanaan di tanggal tersebut sudah final, sehingga memudahkan panitia untuk mempersiapkan tahapan dan kebutuhan wisuda. (MSA).

Bagikan ke :

Leave a Comment