Ini Dia Sambutan Camat Ganding, Saat Penarikan Peserta SKL STIDAR

(stidar.ac.id). Masa Studi Kerja Lapangan (SKL) Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman tahun 2022 telah selesai, oleh karena itu Bapak Nawafil, M.Psi. selaku sekretaris prodi di Stidar menjemput mahasiswanya yang magang di kantor Kecamatan Ganding.

Kegiatan penarikan peserta tersebut dilaksanakan di ruang Camat Ganding pada jam 10.20 WIB yang ditemui langsung oleh Bapak Abd Khalid selaku Camat, Bapak Heni Yulianto Sekcam, dan Ibu Armayani selaku dosen pendamping lapangan, Jumat (30/12/2022).

Pak Nawafil sapaan akrabnya menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke kantor Kecamatan Ganding adalah untuk menjemput mahasiswa Stidar yang sedang magang di sana. Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada Camat Ganding apabila mahasiswanya itu selama SKL di sana berbuat kesalahan baik tutur kata ataupun tindakan.

Sementara Suhal koordinator kelompok 3 SKL Stidar mengucapkan terimakasih kepada pihak Camat Ganding karena telah berkenan menerima dirinya dan teman-temannya di Instansi itu. “Terimakasih pak atas kebaikannya selama ini, kami bisa memperoleh berbagai macam pengetahuan di Kantor Kecamatan Ganding ini, kami bisa banyak belajar kepada seluruh pegawai. Kami mohon maaf jika terdapat perilaku kami yang kurang berkenan selama magang di sini” Ucap mahasiswa semester lima itu.

Bapak Khalid Camat Ganding mengucapkan terimakasih kepada Stidar karena telah memberikan kepercayaan kepada pihak Kecamatan Ganding untuk ditempati mahasiswa nya yang melaksanakan Studi Kerja Lapangan. Beliau juga menitip pesan kepada para mahasiswa yang berasal dari kampung Mandala itu. “Ambil dan terapkan ilmu yg didapat dari SKL tidak hnya tentang pekerjaannya tapi juga karakter baik dari tiap-tiap pegawai di kecamatan juga dipelajari sehingga nanti jadi acuan ketika terjun di masyarakat, terlebih jika menjadi pemimpin bisa menerapkan karakter pemimpin yang kalian pelajari saat ini”

Reporter : Romi

Bagikan ke :

Leave a Comment