Mengharukan…! Shofiyati Wisudawan Terbaik Program Studi BKI, Wakili Peserta Wisuda Ungkapkan Maaf dan Terima Kasih

 

Shofiyati, S.Sos salah satu wisudawan terbaik memberikan sambutan mewakili sahabatnya di acara Wisuda II dan Miladiyah VI Stidar. Ahad (5/2/2023)

Alumni prodi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) itu mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menyampaikan pesan dan kesan. Baginya, merupakan suatu kehormatan dapat berdiri di depan pemimpin bangsa, cendikiawan, wali wisuda, generasi pemdidik dan wisuda.

Di Graha Al-Ikhlas Kemenag Sumenep itu, dia mengajak kepada semua rekan wisudanya untuk menunjukkan kualitas terbaik lulusan kedua Stidar. “Berikan usaha terbaik kita, pelihara rasa haus akan ilmu pengetahuan, asah potensi terbaik kita, dan buktikan kita bisa menjadi yang terbaik, karena bukan seberapa mahal pendidikan, seberapa megah bangunan, ataupun seberapa besar nilai akreditasi ataupun IPK yang tertera di secarik kertas ijazah. Karena pada akhirnya itu semua hanya kunci membuka peluang di masa depan, tapi segala usaha dan tekad sepenuh hati dan jiwalah yang akan membawa kita kepada kesuksesan” tuturnya.

Perempuan usia 23 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Stidar, Dosen, dan civitas akademika. “Ijinkanlah saya mewakili seluruh wisudawan wisudawati untuk mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pihak yang membantu kami melewati lika-liku kehidupan sebagai mahasiswa. Kepada keluarga besar Stidar, Bapak Ibu Dosen, dan segenap civitas akademika yang telah membimbing dan mengasah intelektual, moral, maupun spiritual selama kami menimba ilmu di kampus tercinta ini.”

Dia mengucapkan terimakasih juga atas segala kebaikan yang diberikan kepadanya, dia berharap semoga Allah SWT. membalas dengan berlipat ganda.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Shofi saat menyampaikan pesan dan kesannya itu. “Permohonan maaf dan sesal kami sampaikan apabila selama kami menjadi mahasiswa di Stidar tentunya ada kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata ataupun perbuatan kami yang menyakiti hati” ungkapnya kepada seluruh hadirin.

Reporter : Dani

Bagikan ke :

Leave a Comment