Sejumlah Pejuang Lingkungan Hadiri Ritual Peradaban

 

Halaqah Peradaban Para Mujahid Lingkungan

Komitmen pemuda, mahasiswa, santri yang berafiliasi ke Media Center, Aplikasi Asri, Bem Stidar, Komplit untuk memajukan peradaban betul-betul tampak, saat mereka hadir di Stasiun Sosial Asoka Gadu Barat, Rabu (8/2/2023)

Mereka berkumpul dan berdiskusi secara lesehan yang sebelumnya mendapat pengarahan dari Kiai Sahli Hamid yang juga pembina di sejumlah organisasi tersebut. Tampak juga hadir Feri Arbania wartawan senior, Nawafil Dirut Media Center Raudlatul Iman.

Kiai Sahli memberikan semangat kepada generasi muda untuk terus berkiprah dan mewarnai kehidupan sosial sesuai kemampuan masing-masing.

 

“Hadirlah seperti matahari bagi bumi, angin bagi pepohonan, air bagi tanah, batu-batu bagi pondasi, cahaya bagi kegelapan” ujarnya penuh keyakinan.

 

Sekedar diketahui, kaum muda tersebut berkumpul untuk mengadakan program gerakan ramah lingkungan yang terdiri dari serangkaian acara bersama masyarakat yang merupakan bagian dari gerakan peradaban untuk memberdayakan lingkungan. Terbukti mereka di akhir acara meneriakkan yel-yel yang diistilahkan Ritual Peradaban : GIAT RAMAH LINGKUNGAN, STASIUN SOSIAL ASOKA, GERAKAN PERADABAN, PEMBERDAYAN LINGKUNGAN, YES….!!! (MSA)

Bagikan ke :

Leave a Comment