Merinding…!!! Sabet Juara Umum, Regu Venus Raudlatul Iman Gelar Sujud Syukur

 

Sujud syukur regu Venus di lapangan utama

Satu kata “mengagumkan” untuk regu Venus Pramuka PP Raudlatul Iman yang baru saja meraih gelar juara umum pada ajang “Madura Open 2023” “ Lintas Perlombaan Pramuka Tingkat Penggalang SMP/MTs
di Pondok Pesantren Attablighiyah Ponjanan Timur Batumarmar Pamekasan (19/2/2023)

Regu puteri yang terdiri dari 10 orang itu merupakan santri aktif dan siswi MTs Raudlatul Iman yang terus menunjukkan prospek, semangat juang, energik, konsisten dan respek dalam setiap even yang sepertinya tak ada tanda-tanda kelelahan, dan senyumnya selalu mengembang penuh keramahan.

 

Pengamatan Media Center Raudlatul Iman dan Sidar.ac.id di lokasi, mereka memiliki mental baja, tangguh, motivasi luar biasa dan ghiroh tak tertandingi yang membuat panitia dan peserta lain terhenyak dan geleng-geleng kepala.

“Alhamdulillah semoga membawa keberkahan dan menjadi pemacu semangat, agar ke depan lebih gigih untuk meraih prestasi serta menjadi motivasi untuk lebih disiplin dalam beribadah, karena di samping kegigihan usaha juga ada pertolongan Allah SWT. yang hal tersebut Allah karuniakan pada hamba-hambaNya yang serius dalam beusaha dan berdoa” tegas Ny. Rahmati Qadir Pengasuh Puteri PP. Raudlatul Iman.

Yang membuat merinding dan mengharukan, saat regu Venus dinobatkan JUARA UMUM, sontak semua peserta melakukan sujud syukur sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT, bahwa usaha yang mereka lakukan tak sia-sia menghasilkan akhir manis. Tampak kakak Biping dan anggota regu matanya berkaca-kaca, haru campur bahagia. (MUA)

Bagikan ke :

Leave a Comment