Assesmen Lapangan (AL) Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 7 April 2023 dipusatkan di ruang kelas (kuliah) secara luring oleh tim assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Bapak Prof. Dr. Ahmad Thib Raya dan Dr. Ahmad Yani Anshori didampingi staf Bapak Ahmad Nurrahman disambut langsung Pimpinan Stidar dan seluruh civitas akademika berjalan penuh keakraban.

Ketua Yayasan Kiai Muhammad Sahli menyatakan kegembiraannya dan terima kasih kepada tim assesor yang telah meluangkan waktunya datang ke kampus yang berada di pedalaman.

“Terima kasih kepada rombongan Bapak Assesor BAN-PT. Saya sangat bergembira Bapak-Bapak hadir ke tempat ini, kampus STIDAR yang berada di pedalaman di tengah kesibukannya. Selain itu, kami mohon bimbingannya” sambutnya

Beliau juga menegaskan, kehadiran para assesor tak ubahnya Lailatul Qodar di bulan Ramadhan.

“Hadirnya Bapak-Bapak yang terhormat, sepertinya Stidar mendapat atau ketiban lailatul qodar, artinya bagi kami terasa istimewa di bulan Ramadhan ini pas di hari purnama” sambungnya beranalogi.

Sekedar diketahui, bahwa AL kali ini merupakan akreditasi institusi atau Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) untuk menilai perjalanan STIDAR selama lima tahun termasuk untuk perpanjangan ijin penyelenggaraan pendidikan tinggi Stidar yang berada di Kecamatan Ganding Sumenep, sejak keluar SK tahun 2016 yang lalu.

Bagikan ke :

Leave a Comment