Momen Idul Fitri 1444 H dijadikan sarana untuk melakukan silaturrahmi Pimpinan dan Pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Gadu Barat, Ganding Sumenep di STASIUN SOSIAL ASOKA Mandala Barat, Ahad (30/4/2023).

Hari kesembilan Syawal tersebut dijadikan media tasyakkur dan koordinasi penyelenggara perguruan tinggi atau kampus yang berada di pedalaman kaki Bukit Ganji. Pengasuh dan Pengurus BEM Stidar ikut hadir untuk terlibat dalam kebijakan stragis STIDAR.

Ketua Yayasan STIDAR, Kiai Muhammad Sahli selaku tuan rumah menyampaikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam atas predikat akreditasi Baik Insyitusi Stidar yang baru saja diterbitkan BAN-PT.

“Terima kasih kami sampaikan atas kehadiran Bapak, Ibu dengan ucapan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah, biidznillah SK Akreditasi Institusi STIDAR baru saja terbit. Ini menjadi modal berharga untuk langkah kita ke depan. Semoga hasil ini semakin memotivasi kita untuk menjadikan kampus kita lebih maju.” Dawuhnya

Selain halal bihalal, pada kesempatan tersebut juga dibahas mengenai langkah-langkah strategis kelembagaan, seperti penguatan sistem, KKN dan strategi pemberdayaan warga STIDAR termasuk evaluasi akreditasi yang masing-masing disampaikan oleh K. Ainul Yaqin, Bapak Khamsil Laili, Bapak Abd Rahem dan Ibu Sahlah Jufri. (MUA).

Bagikan ke :

Leave a Comment