Stidar.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Gadu Barat Ganding Sumenep, baru saja melaksanakan Halal Bihalal Pimpinan dan Pengelola yang tempatkan di Stasiun Sosial Asoka, dihadiri juga oleh pengasuh, ketua yayasan dan perwakilan mahasiswa, Ahad (30/4/2023).

Pertemuan yang berlangsung dua jam itu menyepakati adanya rapat koordinasi (rakor) civitas academica untuk minindaklanjuti hasil rapat kerja beberapa waktu lalu.

“LPM dan LP3M Stidar merupakan dua sayap yang sangat strategis dalam rangka menjamin mutu kelembagaan dan realisasi tridarma perguruan tinggi. Sehingga perlu adanya rakor untuk memastikan bahwa Stidar serius dalam mengelola perguruan tinggi” ujar Khamsil Laili ketua LPM

Sahlah Jufri, bagian PDDIKTI juga mengamini apa yang disampaikan ketua LPM. “Saya sepakat dengan apa yang digagas LPM tadi, bahwa saatnya kita berbenah untuk menindaklanjuti hasil raker dan rekomendasi assesor pada saat akreditasi, termasuk juga pembagian tugas dari masing-masing pengelola” ungkap Sahlah

Bapak Rahem, bagian BAUK merespon apa yang disampaikan kedua pembicara. Prinsipnya ia sangat setuju dilaksanakan di tempat tertentu agar bisa fokus. Selain itu, penting juga mempersiapkan biaya.

“Setelah biaya memungkinkan, kita langsung minta rekomendasi yayasan” terangnya.

Kegiatan halal bihalal yang sebelumnya dibuka dengan tahlil oleh pengasuh Kiai Ali Mufti Hamid, kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin Bapak Usman.

Bagikan ke :

Leave a Comment