Sidang Munaqosah Skripsi Berjalan Lancar, Berikut Ungkapan Para Penguji

STIDAR Sumenep sukses menggelar Sidang Munaqosah Skripsi tahun 2024 gelombang 1 yang diikuti oleh mahasiswa jurusan Pengembangan Masyarakat Islam dan jurusan Bimbingan Konseling Islam.

Bapak Khamsil Laili selaku ketua LP3M STIDAR yang juga menjadi ketua sidang pada acara tersebut mengungkapkan Bahwa kegiatan ini merupakan agenda wajib yang harus diikuti oleh semua mahasiswa semester akhir.

Ia mengaku bahwa tugas skrispi sudah sesuai dengan buku panduan yang dibuat STIDAR melalui LP3M. “Presentasinya bagus dan tidak mengecewakan meskipun ada beberap bagian isi yang harus direvisi” tuturnya saat diwawancarai via WhatsApp.

Pak Khamsil menyatakan bahwa semua peserta yang ikut sidang Munaqosah skripsi grlompang pertama ini dinyatakan lulus.

Beliau juga menceritakan bahwa mahasiswa yang disidang olehnya kebanyakan grogi dan kurang percaya diri. “hal ini sangat manusiawi dan kami respek dengan semua itu”.

Pihaknya jugaenjelaskam bahwa para peserta nantinya harus melalukan revisi sesuai arahan dari penguji kemudian disetor ke panitia setelah disetujui penguji.

Selain itu, Bapak Moh. Toyu  salah satu penguji menyampaikan bahwa skrispi hasil penelitian mahasiswa cukup bagus. Beliau juga mengungkapkan tentang pesertanya yang luar biasa dengan melihat upaya mereka untuk segera menyelesaikan karya skripsi sehingga bisa mengikuti sidang munaqosah gelombang 1.

Reporter : Ramadhani

Bagikan ke :

Leave a Comment